Pengertian Sistem Operasi Multi User

Pengertian Sistem Operasi Multi User - Sistem Operasi Multi User adalah/ yaitu/ Merupakan/arti Sistem Operasi Multi User/ definisi Sistem Operasi Multi User
Sistem Operasi Multi User 
Sistem Operasi dibedakan menjadi Single User dan Multi User, kalau kemarin saya sudah menjelaskan mengenai Sistem Operasi Single User kali ini saya akan menjelaskan Apayang dimaksud dengan sistem operasi multi-user? Sistem operasi multi-user memungkinkan lebih dari satu pengguna mengakses sistem komputer pada waktu yang bersamaan. Dimana akses komputer umumnya melalui jaringan, sehingga para user dapat mengakses komputer dari jarak jauh menggunakan terminal atau komputer lain.Dewasa ini bentuk terminal umumnya dibangun dari PC biasa dan menggunakan jaringan untuk mengirim dan menerima informasi dari sistem komputer multi-user. Contoh sistem operasi multi-user diantaranya adalah UNIX, Linux, IBMAS400, Windows NT Server, dll.
Demikian penjelasan yang dapat saya sampaikan mengenai Sistem Operasi Multi User, semoga dapat bermanfaat buat anda. Terimakasih atas kunjungannya di blog Temukan Pengertian.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Sistem Operasi Multi User