Pengertian Sistem Operasi Single User

 Pengertain Sistem Operasi Single-User - Sistem Operasi Singgle user adalah/yaitu /merupakan/ arti Sistem Operasi Single User/ definisi Sistem Operasi Single User.
Sistem Operasi Single User

Sistem Operasi atau Operating System dibedakan menjadii Sistem Operasi Single User dan Sistem Operasi Multi user. Apakah yang dimaksud dengan Sistem Operasi Single-User?.
Merupakan pemandangan yang biasa ketika Anda duduk di depan sistem komputer dan mengerjakan sesuatu, seperti menulis surat misalnya, pada contoh tersebut hanya ada satu keyboard dan satu monitor yang berinteraksi dengan Anda. Sistem operasi seperti windows 98, windows me, windows xp, windows vista, windows 7 pada dasarkan adalah sistem operasi single user. Sistem operasi yang hanya menyediakan akses layanan terhadap sistem komputer kepada satu user saja pada satu saat. Jika terdapat user lain yang ingin mengakses sistem komputer yang sedang menggunakan komputer tersebut telah selesai menggunakan komputer.
Demikian apa yang dimaksud dengan Sistem Operasi Single User. semoga dapat membantu anda yang belum mengetahui pengertian Sistem Operasi Single User. Terimakasih anda telah mengunjungi blog saya Temukan Pengertian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Sistem Operasi Single User